Rabu, 08 September 2010

cerita lucu

V A M P I R E

Ada tiga vampire yang sedang berunding melakukan hal – hal yang paling sadis dan keji.

Vampire 1 : “ Oke, sekarang akan saya buktikan bahwa saya vampire yang paling sadis “

Kemudian dengan secepat kilat, vampire itu melesat keluar, dan beberapa menit kemudian ia kembali dengan mulutnya yang berdarah.
“ Ha… ha… ha…, coba kau lihat desa di seberang jalan itu, desa itu sudah kuhancurkan dan penduduknya sudah kuhisap darahnya. “

Vampire 2 : “ Ah…, memangnya kamu saja yang bias begitu? Itu tak seberapa.”

Tiba – tiba, secepat cahaya vampire 2 itu melesat keluar, dan tak berapa lama, kira – kira 7 menit, ia juga kembali dengan mulut penuh darah. Kau lihat, akupun bisa sepertimu. Coba kau tengok diseberang sungai itu! Tak seorangpun penduduk di sana yang masih hidup.

Vampire 3 : “ Omong kosong! Kau lihat aku.”

Cring ! Vampire 3 ngeloyor keluar dan tidak sampai semenit ia kembali dengan mulutnya yang penuh dengan lumuran darah……

Vampire 1 dan 2 : (takjub) “Hebat, ternyata kau memang hebat.”

Vampire 3 : “Apanya yang hebat? Kalian lihat tuh …..!”

Vampire 2 : “ Desa mana yang kau bantai?”

Vampire 3 : “ BORO – BORO DESA, TUH KALIAN LIHAT TIANG LISTRIK DI DEPAN. GUE YANG HANTEM. NIH BUKTINYA JONTOR BIBIR GUE …..”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar